|     N e w s     |     The Batik     |     F A Q     |
Teras Toko online
  Cari Batik      
  Masukkan Kode Batik :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Testimoni
9 comments terbaru


Nama :
Email :
Comments :
5 digit nomor di atas :



Arsip Berita





















































Launching International Batik Center


Setelah sekian lama dipersiapkan proses pembangunan fisik, sarana dan prasarana gedung megah International Batik Center (IBC), yang memakan waktu kurang lebih satu tahun, serta minat dan rasa penasaran seluruh masyarakat dan pecinta batik, akhirnya Launching Pembukaan Resmi International Batik Center akan dilaksanakan pada tanggal 03 Maret 2012.

Direncanakan hadir pada pembukaan dan peresmian ikon batik terbesar di Indonesia ini adalah ibu Ani Yudoyono, (mudah-mudahan beliau bisa hadir).

Saat ini jumlah kios yang sudah dipesan oleh para pengusaha batik sebanyak 143 dari total kios 180. Sementara ini kios dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen kios ber-AC dan non-AC. Tersedia pula area hall yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ceremony dan acara-acara lain untuk meramaikan IBC. Area Hall memang sangat strategis karena langsung menghadap pintu masuk utama sehingga benar-benar diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung IBC.

Para pengusaha batik yang telah memesan kios di IBC sangat berharap agar area hall ini benar-benar digunakan untuk kegiatan yang meramaikan IBC dan tidak digunakan untuk penjualan batik, karena jika digunakan untuk penjualan batik maka akan mematikan kios-kios batik yang ada di belakang. Harapan untuk mempertahankan fungsi area hall sebagai tempat kegiatan, tentunya sangat diharapkan oleh pengusaha batik hingga akhir zaman, jangan sampai ketika terjadi perubahaan susunan manajemen IBC kemudian terjadi perubahaan kebijakan IBC yang pada akhirnya memperbolehkan penjualan batik di area hall.

Harapan dari pengusaha batik ini sangat wajar, karena di wilayah Pekalongan sudah sangat banyak dibangun centra-centra penjualan batik, namun tidak sedikit dari centra batik ini yang tidak berkembang ditinggal oleh pengelola dan bahkan akhirnya mati.



Belum ada Komentar, Isi komentar :
Nama
Email
Comment
Kode captcha
 
 
 
Supported by
 

Copy Right : BATIK PARASANTIQUE PEKALONGAN © 2013
Jl. Molek Baru no. 9
Villa Binagriya Pekalongan
HP: 0811520811
PIN: 286B7E9A atau 5E99464D
email: parasantique@gmail.com

rss feed rss feed rss feed         rss feed

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

My Zimbio
Check PageRank


2017-06-24 19:12:33 freewebsubmission Markup Validator Parasantique Wikimapia Direktori Web Online - Kirim Submit Url Parasantique on IndonesiaYP