|     N e w s     |     The Batik     |     F A Q     |
Teras Toko online
  Cari Batik      
  Masukkan Kode Batik :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Testimoni
9 comments terbaru


Nama :
Email :
Comments :
5 digit nomor di atas :



Arsip Berita





















































Launching Telecenter Kampung Batik Pesindon Pekalongan


Pada tanggal 31 Maret 2011 dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke 105 Kota Pekalongan ada beberapa kegiatan di Kampung Batik Pesindon Pekalongan. Salah satunya adalah launching telecenter Kampung Batik Pesindon. Peresmian telecenter ini dilakukan oleh Bapak Walikota Pekalongan dr.H.M. Basyir Ahmad dan Kepala BPPT DR. Marzan A Iskandar.




Dalam acara peresmian ini hadir pula Bapak Wakil Walikota Pekalongan Ahmad Alf Arslan Djunaid dan Komisaris Utama PT. Telkom Indonesia Jusman Syafii Djamal. Acara ini tentunya dihadiri oleh segenap komunitas pengrajin batik di kampung batik pesindon.

Telecenter yang diresmikan ini berada di rumah adik dari Bapk Wakil Walikota Pekalongan. Dimana di rumah ini terdapat beberapa komputer dan akses internet TELKOM Speedy yang bisa dimanfaatkan oleh semua komunitas pengrajin batik di kampung batik pesindon. Selain komputer yan terhubung ke internet, juga terdapat pula akses TELKOMHostpot. Semua layanan internet dan hotspot adalah kerjasama antara Kampung Batik Pesindon dengan PT. TELKOM Indonesia area Pekalongan.





Dalam sambutannya Bapak Walikota Pekalongan menyampaikan bahwa di era teknologi informasi seperti sekarang ini, internet menjadi salah satu kebutuhan yang mutlak. Dan oleh karena pemasaran batik sudah mendunia, maka semua pengrajin batik di Kota Pekalongan diharapkan sudah benar-benar memahami dan memanfaatkan internet untuk menunjang pemasaran dan bisnis batiknya.
Ditambahkan bahwa dengan memanfaatkan teknologi informasi akan dapat menghemat biaya yang sangat besar, terutama biaya administrasi.



2 comments
abdul malik
bangga dengan orang pesindon yang senantiasa membudayakan seni batik
H.Ch.Faurozi
Penonjolan aspek Internet (TI) memang wajib, namun KAMPUNG BATIK PESINDON kurang nonjol performennya (nyumput) walau ada Tokoh Besar di dalamnya. Sebaiknya ditata-ulang. Batik Puspita : Jl.Candi Pawon III No.8 Pharmindo Cibeureum Raya 40534 Bandung/
Nama
Email
Comment
Kode captcha
 
 
 
Supported by
 

Copy Right : BATIK PARASANTIQUE PEKALONGAN © 2013
Jl. Molek Baru no. 9
Villa Binagriya Pekalongan
HP: 0811520811
PIN: 286B7E9A atau 5E99464D
email: parasantique@gmail.com

rss feed rss feed rss feed         rss feed

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

My Zimbio parasantique.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor
Check PageRank


2018-08-22 00:19:18 freewebsubmission Markup Validator Parasantique Wikimapia Direktori Web Online - Kirim Submit Url Parasantique on IndonesiaYP