|     N e w s     |     The Batik     |     F A Q     |
Teras Toko online
  Cari Batik      
  Masukkan Kode Batik :
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Testimoni
9 comments terbaru


Nama :
Email :
Comments :
5 digit nomor di atas :



Arsip Berita





















































Logo Baru Hari Jadi Ke 107 Kota Pekalongan


Logo Hari Jadi Ke 107 Kota Pekalongan akan segera dilaunching di hadapan masyarakat luas, Jumat, 15 Maret mendatang bersama banyak elemen masyarakat, termasuk finalis Putra – putri Batik Pantura The Second Generation. Hal itu kemarin dikatakan Sekda Dwi Arie Putranto pada kesempatan rapat koordinasi perlengkapan bersama panitia hari jadi dan management putra – putri batik pantura yang merupakan event organizer penggelar kemeriahan kegiatan hari jadi Ke 107 Kota Pekalongan.

Menurut Sekda, launching logo hari jadi akan dilaksanakan usai kegiatan sepeda sehat di lingkungan Pemkot Pekalongan dan kegiatan dipusatkan di Kantor Kelurahan Pekalongan Selatan selaku pihak tempat pelaksana sepeda sehat. “Kami mengharapkan pada saat launching tersebut dapat digelar berbagai acara untuk memeriahkan, baik tari – tarian, penyematan pin logo hari jadi kepada seluruh komunitas masyarakat dan simbolisasi penyerahan selempang kepada finalis putra – putri batik pantura,” katanya.

Hadirkan Finalis

Terhadap rangkaian kegiatan tersebut, Ketua Panitia Gelegar Visit Jateng 2013 yang menyelenggaraka­n event Anugerah Putra – Putri Batik Pantura 2013, H Suratno menyatakan kesiapannya untuk menghadirkan 15 pasang finalis untuk memeriahkan acara tersebut. Finalis juga akan diberikan selempang secara langsung oleh Walikota Pekalongan HM Basyir Ahmad untuk mengawali kegiatan dan melanjutkan rangkaian program acara finalis seperti roadshow Semarang, karantina di Kota Pekalongan, serta seluruh acara Gelegar Visit Jateng.

“Kami sudah siap untuk menghadirkan finalis pada rangkaian kegiatan tersebut untuk memeriahkan launching logo Hari Jadi ke-107 Kota Pekalongan. mereka sebelum tampil akan dilatih koreografi oleh koreografer tim,” tandas Suratno. Pihak Dishubparbud juga menyatakan kesiapannya untuk menampilkan Tarian Batik Jelamprang pada kesempatan kegiatan memeriahkan launching logo, agar bisa mengampanyekan hari jadi secara baik dihadapan masyarakat.

Sementara itu untuk kegiatan pada bulan April akan diselenggarakan “Night Batik Fashion” dimana para perancang busana dan pengusaha batik Pekalongan akan melakukan kolaborasi. Mereka akan menampilkan corak batik serta desain fashion yang memesona. yang dikemas dalam peragaan busana.

"Night Batik Fashion" yang akan disajikan di Lapangan Jetayu ini juga merupakan sebagian upaya memeriahkan hari jadi ke- 107 Kota Pekalongan.

"Kami akan memberikan apresiasi terhadap para perancang busana dan pengusaha batik yang telah ikut berperan aktif dalam upaya memeriahkan hari jadi ke-107 Kota Pekalongan," demikian tandas Sekda Dwi Arie Putranto.



Belum ada Komentar, Isi komentar :
Nama
Email
Comment
Kode captcha
 
 
 
Supported by
 

Copy Right : BATIK PARASANTIQUE PEKALONGAN © 2013
Jl. Molek Baru no. 9
Villa Binagriya Pekalongan
HP: 0811520811
PIN: 286B7E9A atau 5E99464D
email: parasantique@gmail.com

rss feed rss feed rss feed         rss feed

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

My Zimbio

Check PageRank


2018-11-13 10:28:22 freewebsubmission Markup Validator Parasantique Wikimapia Direktori Web Online - Kirim Submit Url Parasantique on IndonesiaYP